pengobatan keputihan secara herbal

pengobatan keputihan secara herbal tanpa efek samping

 

ACE MAXS minuman kesehatan pengobatan keputihan secara herbal solusi terbaik mengatasi penyakit keputihan

 

obat keputihan herbal alami

Setiap wanita harus senantiasa menjaga dan merawat daerah kewanitaan, karena meski bukan segalanya, tapi hal tersebut merupakan aset terpenting dalam terbinanya keharmonisan rumah tangga.Pengobatan herbal keputihan yang efektif mengobati penyakit keputihan yaitu pengobatan keputihan secara herbal ace maxs karena tidak mengandung efek samping apa pun bahkan sangat baik untuk kesehatan tubuh selain itu juga mampu mengobati penyakit keputihan anda .

Penyakit Keputihan

obat keputihan herbal alami

Kebersihan organ intim harus terjaga dengan baik. Apabila tidak terawat dengan baik tentunya akan menimbulkan masalah yang seringkali ditandai dengan keluarnya keputihan.

Keputihan abnormal tentu amat mengganggu kehidupan seksual wanita.

Pada dasarnya keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan dari vagina. Kadang-kadang disertai oleh rasa gatal, terbakar di bibir vagina, atau kerap juga disertai bau busuk dan rasa nyeri waktu berkemih atau senggama. Dalam keadaan tidak normal cairan tersebut dapat berubah menjadi kental, berwarna putih, kekuningan, keabuan sampai kehijauan.

Baunya juga berbeda-beda, dapat tanpa bau atau berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah.

Dalam keadaan normal, vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, dan jumlahnya tak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual.

Cara mengobati keputihan dengan pengobatan keputihan secara herbal ace maxs

obat keputihan herbal alami ace maxs adalah cara mengobati keputihan secara herbal alami karena terkandung dari bahan-bahan herbal diantaranya dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern dan di ramu oleh tangan-tangan terampil. obat keputihan herbal alami ace maxs dapat menyembuhkan segala bakteri mikroba sehingga mampu menumpas penyakit keputihan.Keputihan memang mengganggu rutinitas anda , bila penyakit keputihan di biarakan makan akan timbuk penyakit kanker serviks bahkan bisa menyebabkan penyakit yang lebih parah . Dengan demikian segera konsumsi obat keputihan herbal alami  ace maxs yang dapat menyembuhkan penyakit keputihan anda . Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara pembelian ace maxs

Kandungan Daun sirsak dan kulit manggis dalam pengobatan keputihan secara herbal

Kandungan kulit manggis

Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Kandungan daun sirsak

Kandungan dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Tubuh

1.Anti Kanker. Daun sirsak terkenal dengan anti kankernya. Senyawa aktif Acetogenins yang terdapat di dalamnya yang mampu mengobati para penderita kanker.

2.Anti Tumor. Daun sirsak memiliki senyawa Murisolin yang sangat berguna dan mempunyai sifat Sitotoksik pada sel tumor pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali Adriamycin (obat kemoterapi)

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
 

ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol

ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx

kirim ke 081.912.852.206

kunjungi artikel lainnya

ACE MAXS minuman kesehatan

Pengobatan Batu Ginjal

Agen Ace Maxs Palembang

::pengobatan keputihan secara herbal ::

About rian pebriana

magazone

Posted on June 29, 2012, in obat herbal jus sirsak. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment