Cara Cepat Mengatasi Gondongan

Informasi terlengkap cara cepat mengatasi gondongan dengan herbal alami yang efektif mengobati dan menyembuhkan penyakit gondongan dengan tuntas dan aman

gondongan

Penyakit gondongan adalah suatu kondisi medis bersifat menular dan di tandai dengan adanya pembengkakan yang terasa sangat nyeri dan tumbuh di di kelenjar parotis atau tepatnya terletak di bawah dan di depan telinnga serta kelenjar ludah di bawah tulang rahang. Yang menjadi sebab akibat suatu virus yang bernama paramyxovirus. Paramyxovirus menular melalui percikan ait ludah dari bersin atau batuk penderitanya, barang, makanan atau minuman yang terkominasi oleh ludah penderita. Biasanya gondongan menyerang anak – anak usia di bawah 12 tahun, tapi jarang sekali yang menyerang anak – anak di bawah 2 tahun.

Gejala gondongan

  1. Mengalami demam yang cukup tinggi yang disertai dengan menggigil
  2. Sering mengeluh sakit kepala
  3. Turunya nafsu makan
  4. Terasa nyeri pada bagian rahang belakang
  5. Adanya rasa nyeri pada saat mengunyah
  6. Rahang terasa sangat kaku
  7. Terasa nyeri saat menelan makanan atau minuman

Ace maxs merupakan cara cepat mengatasi gondongan

ace-maxs_

Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari cara cepat mengatasi gondongan yang terbuat dari 100% bahan – bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai cara cepat mengatasi gondongan. Ace maxs juga terbuat dari komposisi atau bahan yang unik dan kompleks yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur. rosella hitam,. madu murni, dan di campur dengan buah – buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam ace maxs yang merupakan cara cepat mengatasi gondongan selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis, dan daun sirsak. Kulit manggis yang di miliki ace masx memiliki suatu senyawa alami yang beranama Xanthone tersebut sebagai antioksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. dengan bagitu bakteri ataupun virus yang bernama paramyxovirus atau virus penyabab utama terjadinya penyakit gondongan bisa dimusnahkan dan di hancurkan dan penyakit gondongan akan sembuh kembali.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs cara cepat mengatasi gondongan juga tidak kalah luar biasanya dengan kulit manggis, karena daun sirsak juga mampu mengatasi penyakit gondongan karena efek deuretic yang dimiliki daun sirsak membuat ekskresi atau pengeluaran bisa berjalan dengan sangat lancar. Selain itu daun sirsak juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat lebih dari 10.000 kali lipat proses kemoterapi.info lebih lanjut hubungi 083827778005

Testimoni ace maxs cara cepat mengatasi gondongan

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam – bogor
Keluhan: benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs cara cepat mengatasi gondongan , oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, ace maxs sudah membuktikan nya dari tetsimoni di atas, dan masih banyak kisah sembuh konsumen kami yang merasakan luar biasanya dari khasiat ace maxs , salam sehat.

Cara Pemesanan Ace Maxs Cukup Kirimkan SMS sesuai dengan format dibawah ini

ACM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP
kirim ke 083827778005

Harga Resmi Tersegel Rp. 220.000,-/botol
DEPKES R P-IRT NO.113317506253
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

About rian pebriana

magazone

Posted on November 14, 2013, in obat herbal jus sirsak. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment